Subscribe

Trik Internet Gratis PC Telkomsel 5 Mei 2012

Diposting oleh IRA'S BLOG on Rabu, 02 Mei 2012

Wah sudah lama tidak pernah posting di blog..Gimana nich kabar kalian pasti pada rungsing ya yang make telkomsel,oke di siang ini saya akan share trik internet gratis pc telkomsel update 5 mei 2012.

 Mungkin sudah tahu trik internet telkomsel via HP yang memanfaatkan situs Google jadi saya share yang lewat PC,berhubung triknya saya pack ZIP jadi triknya silakan download DISINI....

Oke cukup mudah bukan,Maaf ya file ZIP trik internet PC telkomsel saya password jadi contact saya via email saja..Di posting selanjutnya kalo ada waktu saya share trik internet gratis axis via OpenVPN..

6 komentar:

ndra mengatakan...

sis minta pas nya donk?

yudha work mengatakan...

Sore..Gan Minta Pass pc telkomsel.zip thank's

rezatrisnandi mengatakan...

sista kirimin passnya???
Onteill.anteill@gmail.com
Thanks..

Unknown mengatakan...

sis krimi pass nya donk
ariharyadi21@gmail.com

Hanter mengatakan...

sista minta dong boleh ngga?? kirim ke email hanter_migers@yahoo.com dong, atau thr33han@gmail.com , atau via facebook http://www.facebook.com/hanter.mgers
makasih ka :)

Unknown mengatakan...

siang gan minta pass nya donk ke ived.gendon@gmail.com
mau nyoba soalnya hehehe
tankz berat gan