Subscribe

Trik internet Gratis AXIS PC Menggunakan ISPCE

Diposting oleh IRA'S BLOG on Jumat, 01 Juni 2012

Karena kesibukan jadi tidak pernah update blog,oke kali ini saya akan membagikan trik internet gratis axis pc menggunakan ISPCE. Config ispce ini bisa digunakan walau pulza kita 0 rp tapi saya sarankan lebih baik di isi pulza 1000 ke atas biar speed downloadnya mantap.

Untuk confignya silakan download ajis.rar

Untuk penggunaanya mungkin kalian sudah tahu semua, jadi tidak usah saya jelaskan lagi. Kalau belum tahu itu derita lho...hehehe...bercanda..bagi yang belum tahu cari saja di blog ini sudah ada. Config di atas bisa juga di gabungkan dengan Bitvise tunnelier dan untuk mencegah tendangan oleh axis jangan lupa Uncheck Default Gateway.

Sekian semoga trik internet gratis axis ini work di daerah kalian.

26 komentar:

zankiss mengatakan...

file nya 0kb boss

IRA'S BLOG mengatakan...

iya emang keliatan 0kb tpi itu ada file kang zankis...cba d extrack aj..

asd mengatakan...

cara maennya masih bingung...coz msih terbiasa pake opmin handler..
btw thankz udah share..
tetap semangat..

Agus Sugianto mengatakan...

udah baca sana sini ttep ga ngerti ane!!
perlengkapan tempur ane ada ISPCE, Proxifier sama config dari agan..
confignya di load trus gimana lagi???
langsung start ato gimana??
port, proxy dan sebagainya ga usah diisi????

IRA'S BLOG mengatakan...

caranya sudah saya posting lengkap beserta gambar

Anonim mengatakan...

dah co.id blm?

IRA'S BLOG mengatakan...

tinggal ganti kuenya kalo co id...kontak via email biar gk terlalu vulgar ntar q ksih cfgnya...klo ada waktu ntar q share

Anonim mengatakan...

boleh dunk minta kuenya,kirim ke rahmatwidyanto22@yahoo.co.id ya gan?digabung pke susu ultra bs khan gan?

Unknown mengatakan...

confignya di ISPCE udah ane load tapi kok active connection tetep menunjukan angka 0 gan!!tu gimana solusinya??? mohon pencerahan..tolongin nubie yang satu ini gan

IRA'S BLOG mengatakan...

itu config ispcenya yg udah gk bisa...gini ae kirim email ke saya via contact ntar q ksih config ispcenya yg bisa...mg pake config yg mana???

Rudy Tabootie mengatakan...

gan minta config si ajis yg manteb dong..
kirim ksini gan arudy73@gmail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
hari budi mengatakan...

ane juga dong gan...
bisikin config nya si ajis gagap
kirim dimari haribudi94@gmail.com

Unknown mengatakan...

config yang baru masih tetep aj tuh gan, angka di active connection masih ttep 0..
abis cfg diload emang masih ada yg prlu diubah lagi y?nubi makin bingung ni gan..hehe

IRA'S BLOG mengatakan...

angga,..pastikan koneksi ke internet benar2 tersambung...hbis d load klik start kang di network load balancing,.tutornya kan udh jelas di posting kmaren cara menggunakan ispce,bitvise,proxifier...ada gambarnya kok kang jadi kurasa sudah sangat jelas...dan gmpang d pahami...

Hilmi mengatakan...

Minta configx axis terbaru donk, tolong kirim ke email vashthestampede85@yahoo.com, thanks

Anonim mengatakan...

mw dong gan cfg axis trbaru
sopeikucing@ymail.com

Pembaca mengatakan...

mau cfg yg work dong...
tlg email ke jingapoker@gmail..com
terima kasih

Anonim mengatakan...

gan ksh cfg sama settingan alat tempurnya proxiefier atau tunnelnya sih, ane udh nyoba gagal
please gan, ane doain murah rezeki gan amin

yahoo ane rasid.rosidi@rocketmail.com

Unknown mengatakan...

mas bro axis udah terputus ya??
minta ssh terbarunya dong sama setingan ISPCEnya..

Anonim mengatakan...

Mbah kirim config nya donk

walang_sangit14@yahoo.com

Rudy Tabootie mengatakan...

bang config isep yg axisworld.co.id udah tewas...
kalo ada yg baru mohon di share.
kirim kesini kalo boleh.
arudy73@gmail.com

ari3f83 mengatakan...

gan minta config ajis yang ajib dong,,,buat download n browsing,,,,tlg e-mail ke ari3f83@gmail.com tks b4

Unknown mengatakan...

absen mba...boleh klo ada config axis pro terbaru :D

Anonim mengatakan...

gan blh donk ane bagi kue'a yang baru... :)
soal'a ane dah cobain kue'a tapi gak bisa connect

email ane: staayfun@gmail.com

thx before

Anonim mengatakan...

mas email ke sya dong axis sfg terbaru...
anggamulatif06@yahoo.co.id