Subscribe

Trik PC Telkomsel

Diposting oleh IRA'S BLOG on Minggu, 15 Juli 2012

Wah senangnya PC saya bisa hidup lagi baru sembuh dari penyakit,sebelumnya saya minta maaf tidak bisa bales email dan komentar temen temen cz pc saya beberapa minggu masuk rumah sakit..untk kali saya share trik pc telkomsel yang sudah saya coba hasilnya lumayan timbang nyawer..

Untuk tutorialnya silakan download di bawah ini :

DOWNLOAD : trik pc telkomsel

Oke sekian trik pc telkomsel bila belum mengerti atau ada yang perlu ditanyakan silakan berkomentar ato email saja

6 komentar:

hafid mengatakan...

oh.. jadi slma ini kmu sakit tah ..?? gan.. dpt jatah 100mb itu setiap hari tah..truz klo 100mb_nya hbis gak bisa connet ya..????

IRA'S BLOG mengatakan...

pcnya yg rewel mas bro...yap bener tuch mas bro lumayan timbang mbayar

Anonim mengatakan...

jajal ispce trhee donk yg pket trhee aon,mental truz d pc uy,...

IRA'S BLOG mengatakan...

ntar mas bro cz gk punya sc yg daftar aon...ne ada trik buat kuota yg udh hbis yang kuota 150mb yang nyawer 12rbu buat 1bulan work di ssh vpn ultrasurf..

Anonim mengatakan...

Pass nya apa gan, kirim dong.. tendilung@gmail.com

Zulkamal mengatakan...

pass nya dong gan, asilza08@gmail.com